Tuesday, March 25, 2008

Sering Onani

idris : assalamualaikum
air mani saya tidak nyemprot kencang /keluarnya tidak kencang dan alat kelamin saya tidak bisa bangun secara lama dan tidak kuat
..apa tips nya supaya alat kelamin saya bisa kuat ,nyemprot air mani nya kencang ,dan tahanlama?
apakah itu penyebab dari kelakuan saya yang sering onani?
..bagai mana onani yang baik?



Redaksi : Wa'alaikum salam. Saudara Idris Yth,
Gangguan pada saat ereksi bisa disebabkan oleh berbagai faktor antara lain psikis/stress, kelelahan fisik, hubungan dengan pasangan yang tidak harmonis, penyakit2 kronis tertentu (hipertensi/ darah tinggi, diabetes/sakit gula),faktor usia dsb. Agar anda bisa ereksi dan ejakulasi dengan baik jagalah kondisi fisik dan psikis anda, makanlah makanan yang bergizi, olahraga teratur, istirahat yang cukup, jauhi alkohol dan rokok. Dari segi medis onani tidak menyebabkan gangguan kesehatan, namun ada beberapa pakar seks yang berpendapat bahwa onani yang terlalu sering dapat berdampak kepada ejakulasi dini walaupun kemungkinannya hanya sedikit. Terima Kasih. Redaksi.

2 comments:

Anonymous said...

Saya usia 32 tahun sering melakukan onani hampir setiap hari, apakah itu bisa berpengaruh buruk?
Setiap kali ingin onani alat kelamin saya langsung berdiri dan sangan tegang tetapi saat sudah melakukan onani beberapa menit alat kelamin saya kok jadi layu padahal belum keluar sperma saya, apakah masalah yang saya alami ini Dok?
Saya juga sangat sulit dan lama bahkan bisa sampai 1 jam baru keluar sperma saya.
Mohon Penjelasannya Terima Kasih

Andi said...

Sya sering di onani oleh pacar saya, setiap kali bertemu pasti tangan pacar saya megang2 penis saya yg bikin ereksi. Ujungngnya sya onani, padahal hampir setiap hari sy bersetubuh dng istri. Demikian pula dng pembantu rumah sya, setiap istri sya keluar rumah dan cuma ada sy dng pembantu pasti dia minta jatah untuk disetubuhi juga. Bgm nih dok? Sy akui pembantu sya seorang janda muda usia 18th dan berbadan putih bersih dng wajah spt artis tyas mirasih, bgm nih dok?