Monday, March 3, 2008

Tentang Memperbesar Alat Vital

Yth dokter, 1. saat ini saya melihat makin maraknya alat pembesar (MAAF) penis. Yg saya ingin tanyakan apakah hal itu aman, ataukah akan menimbulkan efek samping? 2. jika memang aman, menurut dokter apakah yg relatif lebih aman antara obat, salep atau vakum pembesar penis. Trima kasih.
Zulfikar Ali ( depok )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Ali di Depok, ketidaktahuan seseorang tentang pengetahuan seks dan fungsi organ seksual dimanfaatkan oleh sebagian pelaku bisnis sebagai celah yang cukup gurih untuk mengeruk keuntungan. Misalnya dengan menawarkan obat kuat, obat pembesar penis , obat perangsang dll.

Berkembangnya persepsi dan opini dimasyarakat luas bahwa penis yang besar akan dapat memuaskan pasangan, cukup berpengaruh terhadap seseorang untuk melakukan updgrade ukuran penisnya. Malah sebagian ada yang hilang percaya diri. Ini bukan persoalan aman atau tidak, tetapi lebih kepada meluruskan opini dan persepsi yang terlanjur berkembang. Bahwa ukuran penis bukan tolok ukur utama kepuasan wanita. Tetapi lebih kepada teknik-teknik berhubungan yang saling komunikatif.

Segala sesuatu yang sifatnya dipaksakan tentunya memiliki resiko, cuma kadarnya yang berbeda-beda. Semua teknik pembesaran penis [salep oles, vakum] memiliki dasar merangsang pelebaran pembuluh darah penis. Semakin banyak sudasi/terbendung darah di penis maka penis akan semakin keras dan tampak berisi. Jika dipaksakan justru akan merusak saraf-saraf halus yang dapat mengakibatkan mati rasa di penis, sehingga hubungan seks yang dilakukan menjadi hambar.

No comments: