Tuesday, March 25, 2008

Alat Kelamin Bengkak Dan Gatal

paul : dok seminggu yang lalu aku melakukan hubungan intim dengan PSk, setelah siap itu seminggu kemudian alat kelamin, persisnya batang kemaluan saya seperti digitit semut merah dan agak bengkak dan gatal, pertayaan saya apakah saya kena penyakit kelamin.. ? karena sebelumnya saya belum pernah berhubungan imtim dngn psk, dan kalau ya, gimana solusinya ...?
terima kasih, maaf bahasanya kurang bagus.
salam



Redaksi : Saudara Paul Yth,
Berhubungan seks dengan psk sangat beresiko tinggi untuk tertular penyakit kelamin termasuk HIV/AIDS, apalagi bila anda tidak menggunakan pengaman (kondom). Berhati-hatilah sebab psk yang terlihat bersih belum menjamin bersih dari penyakit kelamin. sebab pada wanita, penyakit kelamin sering tanpa gejala (asimptomatik) dan biasanya hanya memberikan gejala keputihan saja. Apa yang anda alami tampaknya memang gejala awal dari penyakit kelamin seperti kemaluan menjadi merah, bengkak dan gatal, selanjutnya bisa timbul keluhan nyeri saat kencing dan bahkan kencing bernanah. Untuk menghindarinya sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter penyakit kulit dan kelamin untuk terapi selanjutnya. Pesan kami sebaiknya anda hindari berhubungan intim dengan psk. Terima Kasih. Redaksi.

3 comments:

Anonymous said...

dok,
saya mau tanya;dipenis saya sudah lama sekali timbul benjolan, lebih kecil dari beras mengelilingi leher glans penis kecil sekali cuman spt titik2 kecil.
saya simpulkan itu adalah salah satu kutil kelamin (kondiloma akuminata), tapi yang buat saya heran penyakit itu sudah ada sejak kecil sekitar umur 12 th an dan kulup saya belum tertarik kebelakang hingga waktu itu tidak kelihatan ada benjolan2 tsb.

yang saya tanyakan;
-kok bisa saya terkena penyakit seksual padahal saya belum pernah melakukan coitus ?
-apakah penyakit itu di tularkan lewat keturunan ?
-bagaimana solusi penyakit saya ?
-bentuk kutil saya kecil titik2 putih dan kadang mengeluarkan semacam 'titik2 susu' spt isi jerawat apakah itu akan menular ke istri saya ?
-apakah kutil yang saya alami termasuk jenis kutil yang ganas yang bisa mengakibatkan kanker mulut rahim ?bagaimana ciri umumnya 13 tipe kutil yang ganas itu ?

terima kasih banyak dok.

sonypontianak said...

di bagian leher penis saya gatal dok,
pas tempat saya pasang guli guli,gatal nya luar biasa dok, saking enaknya di garuk sampai keluar air mani dok!
gimn cara hilangkan gatalnya dok. apa guli guli saya harus di buang ?

Anonymous said...

dok, saya mau tanya
di batang penis saya pertama kali uncul bintik2 hitam.
setelah saya biarkan, bintik hitam itu berubah menjadi benjolan kecil yang berisi cairan bening dan sedikit terasa sakit.
penyakit apa itu dok?terima kasih atas perhatiannya