Thursday, March 27, 2008

Temanku Suka Onani di Depanku!

Saya mahasiswa, 19 thn, saat ini saya punya teman 1 kost/pria yang keliatannya menurut saya memiliki sifat ekshibisionism, kadang saya merasa risih saat menjelang tidur malam maupun bangun tidur pagi hari dia selalu melakukan onani, dan itu dilakukan dengan cuek. Meskipun saya juga sering melakukan onani tapi saya lebih suka di kamar mandi dan tidak diketahui teman lainnya. apakah teman saya itu memiliki kelainan sexual, kadang kalo saya kasih tau dia hanya tertawa saja dan saya dianggap kolot...? apakah kondisi ini normal...?
Willy ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Ekshibisionism itu sendiri adalah sifat suka memamerkan sesuatu kepada orang lain secara sadar. Pada dasarnya memang dalam diri setiap manusia ada kecenderungan memiliki sifat ini tapi kebanyakan secara tidak sadar dan tidak berlebihan. Normal atau tidaknya tergantung sejauh mana anda dapat toleransi terhadap teman anda itu. Kalo sudah menjurus mengganggu anda, bisa dianggap sudah tidak normal lagi. Atau mungkin juga dalam hal ini teman anda itu bukan seorang yang ekshibisionism, melainkan sudah menjurus kearah gay karena suka melakukan onani didepan sesama pria.

No comments: