Wednesday, March 12, 2008

Sentuh Klito, Setelah Pegang Cairan Bening Mr P

saya mau tanya dok, mohon dijawab.. ketika kemarin berhubungan dengan pasangan saya, pada waktu foreplay penis saya mengeluarkan cairan bening, kemudian saya bersihkan cairan itu dengan jari saya, setelah itu saya membersihkan jari saya dengan menggosokkan ke kain seprei sampai kering.. setelah itu beberapa menit kemudian saya menggosok-gosokkan jari saya ke celana dalam pasangan saya dan clitorisnya.. pertanyaan saya apakah hal itu dapat menyebabkan kehamilan dok, mengingat cairan bening dapat sedikit mengandung sperma, dan apabila cairannya mengandung sperma apakah sperma itu tidak mati mengingat diluar tubuh sperma hanya bertahan 2-5 menit saja, saya takut masih ada sperma di jari saya saat saya mainin clitorisnya meskipun sudah berkali-kali sudah saya bersihkan dengan kain dan ada jeda lebih dari 5 menit sebelum saya sentuh clitorisnya.. (kami tidak bersenggama, hanya bercumbu aja)
faisal (9)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear faisal, dari pengakuan Anda saya rasa tidak ada sperma yang tersisa. Cairan bening lubrikasi memang berpotensi membawa sperma tapi jumlahnya sangat sedikit sekali (itupun kalo ada yang berenang duluan bersama cairan bening-sperma yang agresif).

No comments: