Wednesday, March 12, 2008

Baru Nikah Cuma Tahan 5 Menit!

Dok, saya seorang pria 29 taon. saya baru aja menikah, saya ingin bertanya apa penyebabnya bila saya berhubungan badan belum ada 5 menit saya udah keluar. apakah ada pengaruhnya pada saya terlalu banyak minum air manis. saya sehari minum sebanyak 6 gelas.
ardi ( riau )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Bpak Ardi di Riau, hal seperti itu sudah lumrah terjadi pada pasangan yang baru menikah. Tapi waktu 5 menit sudah cukup kok untuk penetrasi jika Bpk sebelumnya sudah melakukan pemanasan sekitar 10 menit. Buat apa berhubungan terlalu lama jika pada akhirnya tidak tercapai kepuasan puncak yang diinginkan. Pada dasarnya hubungan seks dilakukan tidak mengacu pada lamanya waktu berhubungan tetapi kualitas berhubungan itu sendiri. Maksudnya, jika dalam waktu 5 menit Anda dan pasangan Anda sudah mendapatkan kepuasan, saya kira waktu segitu sudah bisa dikatakan cukup untuk kualitas hubungan seks yang maksimal. So jangan terpengaruh dengan persepsi makin lama hubungan seks makin nikmat. Bahkan ada orang-orang yang suka berhubungan seks secara singkat seperti ; breakfast sex atau lunch sex. Mereka melakukannya layaknya sarapan pagi atau makan siang yang hanya butuh waktu beberapa menit, dan tempatnyapun tidak pada tempat sewajarnya [di kantor, di garasi mobil etc]. Mereka menyukai sensasinya...jadi lebih baik Bpk lebih berkonsentrasi pada kualitas hubungan seks. OK Pak semoga makin lama akan semakin terbiasa dan dapat menciptakan variasi hubungan yang berkualitas.

No comments: