Wednesday, March 12, 2008

Dok aku merasa vegy pacarku terlalu sempit untuk dimasukin!

Dokter, saya dan pacar telah beberapa kali mencoba melakukan hubungan seks tetapi tampaknya saya tidak dapat memasukkan penis saya ke dalam vaginanya. Nampaknya dia berpikir bahwa dia terlalu kecil untuk penis saya. Sementara ini kami selalu menghabiskan waktu dengan foreplay, saya masih tetap tidak dapat memasukkan penis saya. Tinggi tubuh kami berbeda, Saya 185 cm dan dia 145 cm. Apakah hal ini dapat menjadi penyebabnya ? Juga, mengapa jika kami berdua sangat menginginkan seks satu sama lain namun begitu kami melakukannya, masalah diatas akan timbul dan hal ini membuatku gugup ketika saya mulai bergerak. Saya sudah berusaha dan percaya bahwa saya tidak akan pernah berhasil memasukkan penis sehingga saya kehilangan ereksi ?
Dodi ( Surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dodi, di Surabaya, cara terbaik yang dapat anda lakukan adalah setuju untuk tidak melakukan hubungan intim setidaknya selama 6 bulan. Karena hal ini membuat anda berdua tertekan dan anda dapat melakukan cara lain untuk memberi kenikmatan satu sama lain.

Jika satu-satunya alasan anda melakukan seks adalah dengan berhubungan intim, dan anda mengetahui hal ini mungkin akan terjadi, anda sedang mempersiapkan diri anda untuk gagal. Istilah medis untuk apa yang sedang anda alami adalah "kegelisahan jiwa”. Yang berarti jika anda percaya bahwa anda tidak dapat melakukannya maka anda tidak akan melakukannya.

Usahakan pikiran dan tubuh dia siap untuk melakukan hubungan intim sebelum anda mencobanya kembali. Anda berdua akan mendapat lebih banyak kerugian daripada keuntungan jika anda mencobanya dan tidak berhasil. Apa yang mungkin menjadi masalah fisik pada dirinya akan menjadi rasa emosinal yang lebih sulit untuk dipecahkan.

Jika hubungan intim merupakan alasan utama anda melakukan seks, maka sepertinya anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak sehebat yang anda harapkan. Anda berdua dapat menikmati seks tanpa melakukan hubungan intim. Jika anda tidak dapat menikmati seks tanpa melakukan hubungan intim, maka anda tidak akan mendapatkan hubungan intim sebagai suatu hal yang menyenangkan, khususnya pada pasangan anda.

Ukuran tubuhnya sepertinya bukanlah suatu masalah fisik. Sekalipun anda berdua sama tinggi, penis anda mungkin saja tetap berukuran sama dan saya yakin penis anda jauh lebih kecil dibandingkan kepala bayi. Secara mental ini dapat menjadi cerita yang berbeda. Jika dia takut penis anda akan menyakitinya, tubuhnya akan mencegah masuknya penis anda dengan cara mengencangkan atau merapatkan otot pinggulnya.

Dia harus menjadi pengontrol dan berada di atas sambil menggunakan cairan pelumas yang banyak. Tak seorangpun di antara kalian yang harus khawatir akan menyakitinya. Jika dia memegang kontrol, anda mungkin akan sedikit kurang suka melakukannya. Jika dia merasa sakit itu berarti bahwa ada masalah dan dia harus menghentikannya. Kesakitan itu buruk. Semoga dapat teratasi segera masalahnya!

No comments: