Sunday, March 23, 2008

Istri Menolak Berhubungan!

Dok, saya suami 26 tahun, istri 32 tahun yang saya tanyakan kenapa sih istri saya setelah melahirkan (anak saya sekarang umur 7 bln) sudah tidak punya hasrat bercinta lagi? bahkan ciuman aja dia tidak bergairah.... malah ketika saya lagi horny istri saya tidak mau melayani saya katanya udah gak tertarik lagi bercinta setelah punya anak... akhirnya saya salurkan di kamar mandi dengan onani dok, karena saya gak bisa menahan hasrat yang saya rasakan...bahkan sudah 4 bulan ini istri saya sama sekali tidak melayani saya di rajang.... dia lebih akrab dengan anaknya... tanpa memperdulikan saya.....terkadang saya punya pikiran .apakah kalau sperma saya saya keluarkan lewat onani akan terus mendapatkan kenikmatan yang sama seperti saya keluarkan di vagina atau nantinya akan merasa bosan? Sampai saat ini saya dua minggu sekali onani di kamar mandi.... bahkan kadang saya dengan ngobrol dan curhat dengan wanita yang sama2 membutuhkan belaian laki2... saya suka merasa terobati... apakah saya masih normal? dan masih bisa merasakan nikmtanya ML kalau sudah lama tidak berrhubungan dengan istri? terima kasih atas jawabanya. Adi, Jaksel
adi ( jakarta selatan )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Adi di Jaksel, memang kebanyakan wanita jika sedang punya anak kecil gairah seksualnya agak menurun, karena sudah kelelahan mengurusi anaknya. Ada juga beberapa wanita yang mengalami trauma pada vegi-nya pasca melahirkan dan ini akan berlanjut pada hubungan seksual. Namun jika membaca cerita Anda, agak aneh juga jika Istri Anda tidak mau melayani Anda. Penolakan itu juga secara terang-terangan Anda dapatkan, artinya disini ada yang aneh dengan hubungan Anda berdua.

Onani memang jalan terbaik dalam menyalurkan hasrat seksual dibandingkan Anda harus jajan atau berselingkuh dengan perempuan lain. Wajar jika Anda kemudian tertarik untuk curhat dengan wanita lain yang mengalami masalah serupa. Tapi ini jangan sampai Anda jadikan pembenaran untuk melakukan perselingkuhan.

Cobalah ajak istri Anda bicara baik-baik mengenai apa permasalahan yang terjadi, apakah diri Anda sudah tidak menggairahkan lagi, atau ada penyebab lain dengan begitu Anda bisa saling koreksi untuk kembali menghangatkan hubungan cinta Anda yang mulai luntur seiring dengan kehadiran anak-anak. Semoga berhasil!

No comments: