Wednesday, March 5, 2008

Tidak Berdarah Meski Sudah Seringkali Berhubungan Intim

Saya pria 32 tahun, telah menikah selama 3 tahun. Sampai sekarang saya belum berhasil menjebol keperawanan istri saya secara penuh. Kami telah mengkonsultasikan dengan banyak dokter dan mereka mengatakan bahwa hubungan intim dapat dilakukan dan bahwa vaginanya dapat masuki hanya dengan menekan penis tetapi ini tidak kunjung terjadi sejak tiga tahun yang lalu. Saya berhasil melakukan penetrasi terhadap dia tetapi tidak lebih daripada 3 inci. Saya minta tolong sekali sama dokter agar masalah saya bisa secepatnya teratasi. Saya benar-benar stress dok setiap kali mau berhubungan tapi tidak pernah bisa...
Santoso ( crbn )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Pak Santoso, waduh selama itukah Anda mengalami masalah kehidupan seks dalam rumah tangga Anda. Saya ikut sedih dan mohon maaf baru bisa menjawab pertanyaan Anda sekarang, dikarenakan kesibukan. Namun Anda harus tetap yakin bahwa anda tidak sendirian.

Pertama, jangan terlalu mementingkan hubungan intim lewat vagina. Anda berdua dapat memiliki kepuasan dan menghargai hubungan seksual tanpa melakukan hubungan intim. Hubungan intim hanya merupakan salah satu bentuk aktifitas seksual dan bukanlah kepuasan yang terbaik atau terbesar. Jika anda tidak memiliki hubungan seksual yang memuaskan saat ini, hubungan intim sepertinya juga tidak dapat mengubah itu.

Hubungan intim tidak diperlukan bagi dia untuk menjadi hamil; jika sperma dapat berhubungan dengan vulvanya, maka kehamilan mungkin terjadi. Saya juga sering mengatakan dalam jawaban saya pada beberapa penanya di konsultasi seks rileks.com bahwa hal pertama yang anda berdua harus lakukan adalah setuju untuk tidak mencoba melakukan hubungan intim lagi untuk setidaknya selama 6 bulan, atau sampai menemukan solusinya.

Kalian berdua harus merasakan tekanan untuk melakukan hubungan intim. Setiap kali anda mencoba melakukan hubungan intim dan tidak berhasil, anda dapat menyebabkan masalah emosional pada diri kalian berdua. Pada kasus dia, anda dapat menyebabkan dia merasakan perlakuan fisik yang kasar jika ternyata penyebabnya adalah masalah medis atau dapat mengakibatkan masalah medis itu semakin berkembang.

Kedengarannya seperti selaput dara istri Anda masih tetap utuh. Anda dapat merasakan ini dengan memasukkan tangan yang sudah diberikan cairan pelumas yang banyak ke dalam vagina, secara perlahan dan lembut, saat dia sangat bergairah seksual. Mulailah dengan satu jari tangan dan saat vaginanya relaks dan mulai terbuka, ganti menjadi dua, lalu tiga. Jika vagina dia tidak dapat relaks, jangan coba memaksa jari tangan anda untuk masuk. Pijat otot vagina dan pinggulnya daripada hanya memasukkan jari tangan ke dalam atau menekannya ke luar dan ke dalam. Biarkan dia mencoba melakukan latihan Kegel untuk belajar mengontrol otot pinggulnya.

Jika dia mengalami kesakitan, carilah lokasi dari rasa sakitnya. Jika itu adalah selaput dara, pembukaan vagina, atau vaginanya yang menyebabkan rasa sakit pada dirinya. Periksalah kedalaman vaginanya denga jari tangan anda. Anda seharusnya dapat menyentuh mulut rahimnya, jika anda dapat memasukkan tangan anda secara penuh. Jika selaput daranya merupakan penyebab, ini mungkin harus dihilangkan dengan operasi. Ini merupakan prosedur operasi minor di tempat praktek dokter lokal dengan menggunakan pembiusan lokal. Kelenjar yang mengelilingi lubang vaginannya mungkin terinfeksi dan menjadi penyebab rasa sakit. Kondisi ini disebut "vestibulitis vulvar." Periksalah daerah di sekitar lubang vaginanya untuk melihat daerah yang kemerah-merahan dan tekan secara lembut pada jaringan dengan telapak tangan anda dan lihat jika dia mengalami kesakitan atau tidak yaman. jika ya, beritahukan ini kepada dokter agar dia memperhatikannya.

Dapatkah dia memasukkan jari tangan dia sendiri, sebuah dildo, atau obyek lainnya yang memiliki ukuran yang sama dengan penis anda ke dalam vaginanya ? Jika dia dapat, mungkin ini merupakan masalah emosional. Anda harus mencari terapi seks dan terapi melahirkan untuk menolong anda, khususnya sejak ini telah berlangsung selama 3 tahun. Dokter medis biasanya hanya memiliki sedikit latihan tentang seksualitas manusia, hubungan anda mungkin menjadi terpengaruh kurang baik dalam kebanyakan masalah ini. Adalah normal untuk memerlukan bantuan orang lain dalam situasi ini. Silahkan membaca keseluruhan informasi yang ada dalam website bersama-sama, khususnya pada kolom konsultasi seks tentang Gaya Bercinta dan Keperawanan.

No comments: