Wednesday, March 12, 2008

TTM Ngajak Ke Hotel, Tapi Akunya Kurang Tegangan!

Dok, saya pria 27 thn belum menikah. Selama ini saya sering melakukan aktifitas sex dengan Onani. Namun kini saya mempunyai TTM. Kemarin kami berdua cekin. Kami mandi bersama., dan dia mengoral saya. tetapi anehnya saya tidak tegang benar-benar sehingga saya menyuruh dia menghentikan mengoral saya karena saya merasa kasihan. Kejadian ini terulang 3 kali dan sampai kmi cekout pun saya tidak mengeluarkan sperma sama sekali. Pertanyaan saya, mengapa hal itu terjadi padahal itu adalah pengalaman pertama saya? Terus setelah itu sampai saya tulis surat ini saya belum merasakan tegang full kenapa ya dok? mohon jawabannya segera..
kustiyana ( Jkt )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Pak Kustiyana di Jakarta, otot penis yang lemah bisa juga membuat ketegangan penis Anda kurang maksimal. Selain itu aliran darah yang kurang lancar ke penis juga bisa membuat penis kurang maksimal dalam ereksi. Sedangkan faktor lain adalah bisa juga karena faktor kebiasaan Anda beronani dan ber-seks experimen sehingga menurunkan tingkat kepekaan seks Anda.

No comments: