Wednesday, March 12, 2008

Aduh...Kondomnya Melorot!

Saya telah aktif berhubungan seks selama setahun belakangan ini dan saya hampir selalu berhubungan seks yang aman. Mungkin hal ini agak memalukan sekarang ini tapi apa yang harus saya katakan. Suatu waktu ketika kami sedang berhubungan seks, kami telah selesai satu sama lain dan kondom masih berada pada penis. Maksud saya adalah kondom masih berada pada penis tapi tidak seluruhnya. Hanya setengah yang tinggal dan setengahnya lagi telah terlepas. Apakah hal ini masuk akal. Saya tahu bahwa hal ini aneh tapi ini kadang terjadi dan saya tidak mengerti mengapa hal ini dapat terjadi dan hal inilah yang menyebabkan saya menulis untuk anda. Saya selalu berpikir apakah ada yang salah pada diriku.
Andy ( malang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Andy, di Malang...ketika anda menggunakan kondom perlu ditarik tepat setelah orgasme sebaliknya kondom akan terlepas dari penis ketika penis menjadi lemas kembali. Jika dia masih ereksi dan kondom terlepas, cobalah gunakan air untuk mengoles dan membantu kondom dan penis masuk kedalam vagina dengan pergesekan yang kurang; Otot vagina mungkin menarik penis terlalu kuat/rapat. Pastikan mengeluarkan udara di ujung kondom sebelum anda memakai dengan baik.

No comments: