Tuesday, February 19, 2008

Tiap Berhubungan Selalu Masukin Jari

dok usia saya 21 tahun saya sudah hampir satu tahun berhubungan sex dengan pacar saya, saya sudah sering ml dengan pacar saya, pada saat berhubungan saya selalu memasukan jari saya ke Mrs V pacar saya. yang saya mau tanya apakah memasukan jari kedalam Mrs V itu berbahaya ? kalo berbahaya apa bahayanya dok,, 1 lagi dok... ada kelainan ga si sama saya kalo setiap berhubungan memasukan jari itu?? terimakasih
rera (5)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear rera, itu hanya masalah sensasi dan kebiasaan saja, nanti kalau kamu menemukan cara lain lagi pasti kebiasaan itu akan hilang dengan sendirinya. Karena dengan memasukan jari kamu mendapatkan sensasi berhubungan intim yang luar biasa. Efek negatifnya adalah ketika tangan kamu tidak bersih dan kuman-kuman yang bersembunyi dibalik kuku itu masuk ke Mrs V pacar kamu melalui luka lecet akibat gesekan kuku jari yang tajam.

No comments: