Sunday, February 24, 2008

Masalah Tidak Bisa Kencing!

dok saya pria umur 21 tahun, waktu tahun 2004 saya sedang kebelet kencing, karena WC jauh dan Terburu2 mo ujian praktek olahraga, jadinya saya buang air kecil di bawah pohon, dan membersihkan penis saya dengan daun namun saya ga tau daun itu bersih apa gak? nah setelah itu seluruh badan langsung gatal2 dan digaruk sampei berdarah, tapi lama-kelamaan penis saya gatel ga keruan terus badan saya panas seperti demam terus-terusan. saya sudah konsultasi ke dokter kulit, tapi katanya cuman eksim, terus keringat saya setelah kejadian itu sering berbau kurang sedap. dan yang paling saya khawatirkan penis saya susah ereksi dan anehnya sulit terangsang. Apa yang harus saya lakukan dok?
awan ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Awan di Surabaya, pasti kalau disangkut pautkan dengan dunia lain kamu tuh kesambet setan pohon situ...karena kencing sembarangan dan tidak kulonuwun (permisi) lagi. Lagian siapa pula yang gajarin kamu cebok pakai daun-daunan hiiii...seremm. Tapi okelah kita bahas semua permasalahan di konsultasi seks ini secara medis. Jika kamu sudah periksa ke dokter dan dibilang eksim ada kemungkinan kamu terkena alergi baik itu dari makanan ataupun cuaca. Atau juga kebiasaan jorok, misalnya pipis sering gak cebok, terlalu lama mengganti celana dalam, jarang mandi sore/malam sehabis aktivitas berat yang menguras keringat. Hal-hal seperti itu akan menjadi tempat subur untuk tumbuhnya bakteri, jamur dan kuman-kuman. Atau ada juga penyakit kelamin yang gejalanya mirip -mirip dengan penyakit kulit/eksim antara lain herpes dan syphilis, keduanya patut diwaspadai dan membutuhkan pemeriksaan darah. Soal susah ereksi dan terangsang kemungkinan besar ada kaitannya dengan penyakit gatal-gatalmu itu. Tapi untuk terapi awal mesti diobati dulu penyakit gatal-gatalmu itu. Dan cobalah sekali-sekali ngetes ereksi dengan nonton film blue. Atau belajar melalui berfantasy. Semoga berhasil!

No comments: