Tuesday, February 19, 2008

Habis Ejakulasi Kenapa Perih Ya DoK?

dok saya pria 20 th.saya mau tanya 1.apakah besar kecilnya buah zakar mempengaruhi banyak sedikitnya sperma/air mani yang keluar saat ejakulasi,soalnya punyaku kecil 2. kenapa ya dok klo saya onani, ga ada 1 menit udah kluar sperma.Apa itu tanda2 ejakulasi dini? 3.klo saya onani habis kencing, waktu ejakulasi ko d kepala penis bag.dalam sakit/perih. Kenapa ya? 4.klo hbs ejakulasi kenapa penis saya langsung mengecil.Apa itu normal dok? 5.dok bagaimana cara memperkeras penis secara alami? terima kasih atas jawabannya.
erlang (16)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear erlang, 1.Apakah besar kecilnya buah zakar mempengaruhi banyak sedikitnya sperma/air mani yang keluar saat ejakulasi, soalnya punyaku kecil. Tidak, yang mempengaruhi adalah tingkat kesuburuan buah zakar kamu, meskipun kecil kalau subur akan menghasikan bibit sperma yang unggul pula.

2. Kenapa ya dok klo saya onani, ga ada 1 menit udah kluar sperma. Apa itu tanda2 ejakulasi dini? Saat Onani yang mengontrol adalah imaginasi kita sendiri, jika imaginasi kita terlalu dahsyat maka kamu akan cepat ejakulasi demikian juga sebaliknya. Cepat atau lambat ejakulasi saat onani tidak dapat dijadikan acuan seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini. ejakulasi dini baru ketahuan saat melakukan hubungan intim dengan pasangan atau lawan jenis.

3.Klo saya onani habis kencing, waktu ejakulasi ko di kepala penis bagian dalam sakit/perih. Kenapa ya? Kemungkinan akibat iritasi dan terkena air kencing. Atau memang ada luka lecet sebelumnya.

4.Klo habis ejakulasi kenapa penis saya langsung mengecil.Apa itu normal dok? Mr.P yang mengecil usai ejakulasi adalah wajar dan normal. Karena pasca ejakulasi darah yang semula tertahan di Mr.P dengan lancar mengalir keseluruh tubuh. Meninggalkan jaringan darah yang mengisi rongga Mr P


5.Dok bagaimana cara memperkeras penis secara alami? Mengeraskan Mr P secara alami adalah dengan latih kegel. Latihan otot seperti saat menahan dan melepaskan air seni. Dengan begitu akan menambah daya keras Mr P.

3 comments:

Unknown said...

kenapa habis kencing lalu saya siram.beberapa detik Kerasa kayak mau keluar sperma,langsung keluar sperma saya,itu kenapa ya dok?
1.Apakah Itu Penyakit Gonorhea tapi saya ndak pernah berhubungan badan tapi pernah onani
2.Apakah Ini Bisa Sembuh Jika Dibiarkan

Javier

Unknown said...

kenapa habis kencing lalu saya siram.beberapa detik Kerasa kayak mau keluar sperma,langsung keluar sperma saya,itu kenapa ya dok?
1.Apakah Itu Penyakit Gonorhea tapi saya ndak pernah berhubungan badan tapi pernah onani
2.Apakah Ini Bisa Sembuh Jika Dibiarkan

Javier

Frastian Nur Cahya said...

itu air madi , wajar ... hwkwkwk
bukan sperma.. kalo sperma habis kluar hbis ejakulasi, lemes loyo
kalo madi itu semacam cairan bening sbelum keluar sperma..pnyebabnya beraneka ragam..dan itu normal..
kbar buruknya ati" gejala kelenjar getah bening..jgan sampai gejala infeksi kelenjar getah bening di daerh situ aja.. coba periksa..