Tuesday, February 19, 2008

Onani Never Die...

Dok saya pria lajang 20th. Sejak kelas 2 smp saya sering onani, sehari bisa sampe 3 kali, bahaya ga ya dok? Itu pertanyaan saya yang pertama.2.Apasih dok efek positif dan negatif dari onani itu?.3.Gimana sih dok cara memperbesar dan memperkuat penis,saya tahu wanita tidak selalu mengimginkan yang besar2,tp kan kalau Mr.P terlihat besar,dimata pasangan kan ada nilai plusnya,jd seandainya ada caranya mohon dokter kasih tahu saya.Terima kasih atas jawabannya.
ERLANG (16)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear ERLANG, 1.Onani sehari bisa sampe 3 kali, bahaya ga ya dok? Tidak bahaya selama Anda masih kuat. Efek yang paling terasa adalah badan kecapekan karena terlalu diforsir.


2.Apasih dok efek positif dan negatif dari onani itu? Efek positifnya: mencegah jajan sembarangan dan menenangkan kegelisahan. Efek negatifnya: membuat kecanduan dan bikin badan pegel-pegel.


3.Gimana sih dok cara memperbesar dan memperkuat penis,saya tahu wanita tidak selalu menginginkan yang besar2, tapi kan kalau Mr.P terlihat besar, dimata pasangan kan ada nilai plusnya, jadi seandainya ada caranya mohon dokter kasih tahu saya.? Penis tidak udah diperbesar sepanjang masih punya ukuran normal dan proporsional serta memiliki fungsi ereksi dengan baik

1 comment:

Unknown said...

sama dok saya juga ngalamin pertanyaan yg nomor 1 . Saya pikir itu bahaya . Terimakasih dok infonya