Tuesday, February 19, 2008

Lama Sekali Keluarnya Dok?

Yang mau saya tanyakan adalah saya sudah menikah kira-kira 3 tahunan dan ketika tiap kali saya berhubungan dengan istri saya. Saya lama banget keluarnya paling cepat 30 menit itupun dalam kondisi fisik saya yang kurang fit tapi kalo fisik saya fit wahhhh sampe saya sendiri ga bisa ngelanjutinnya lagi abis napas saya sudah habis dan tenaga sudah habis terkuras dan parahnya lagi bini saya sudah hampir mau pingsan. Yang mau saya tanyakan adalah normalkah saya dok??
Willy (10)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Willy, Setiap orang punya stamina berbeda-beda dalam berhubungan intim. Ada yang singkat ada pula yang lama. Namun inti dari hubungan intim itu sendiri adalah kenyamanan dari kedua belah pihak untuk menjalaninya dan berakhir dengan kepuasan bersama. Adu lama atau kuat-kuatan tidak menjamin kualitas hubungan intim yang Anda lakukan menjadi lebih baik. Anda harus konsentrasi dan mencoba titik-titik paling sensitif serta menambah variasi baru dalam berhubungan intim agar bisa mengatur kapan Anda harus selesai atau kapan Anda harus tetap bertahan hingga mendapatkan kepuasan bersama.

No comments: