Tuesday, February 19, 2008

Kualitas Sperma Kurang Bagus!

Dok.. saya 35 thn sudah berumah tangga hampir setahun.. dan belum dikarunai anak... saya sudah cek ke dokter dan katanya sperma saya encer dan katanya sel sperma saya kurang aktif... di karenakan karna apa dok... apa saya bisa di bilang mandul... apa pengaruh saya sering onani. Makanan apa yg bisa mempengaruhi agar sperma saya bagus.. tuk sekarang ini saya minum vit dari dokter. terima kasih sebelumnya!
ijan (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear ijan, Minum vitamin yang diberikan dokter sudah cukup baik untuk menjaga stamina Anda, tapi jika kualitas sperma Anda dinyatakan buruk, mulailah Anda mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein baik itu nabati maupun hewani dan didukung pula dengan puasa (tidak onani dan tidak melakukan seks) selama terapi. makanan nabati yang banyak mendukung untuk kualitas sperma diantaranya: toge dan kacang-kacangan, untuk hewani: semua makanan seafood bagus (kerang, udang, kepiting dll), telur dan daging. semoga ada perubahan setelah 1 bulan terapi.

No comments: