Tuesday, February 19, 2008

Bingung Masih Virgin Or Enggak Karena Belum Masuk

Saya seorang cowok 21 tahun dan mempunyai pacar 20 Tahun.... Kami baru satu kali ML dan saat itu saya merasa kesulitan untuk memasukkan Mr P saya ke dalam Mrs V pacar saya.... Semalaman kami mencoba gaya ini itu agar bisa masuk, tapi selalu gagal... Sampai pagi, saya merasa belum benar-benar ML dengan pacar saya... Tapi pagi itu, sehabis mandi bareng, saya melihat ada bercak darah di sprei kamar hotel... Apakah itu darah virgin atau bukan?Karena saya merasa belum benar-benar memasukkan Mr P ke Mrs V pacar saya...Makasih!
James (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear James, Kemungkinan besar memang darah itu adalah darah keperawanan karena Anda tidak sadar ketika Mr P Anda sudah menembus/merobek selaput dara pacar Anda. Pada hubungan intim pertama kejadian seperti yang Anda alami sering terjadi dan buntutnya coitus tak sempurna yang justru membuat Anda sendiri merasa rugi karena menikmati keperawanan tapi serasa tidak menikmati.

No comments: