Sunday, February 24, 2008

Kegemukan dan hubungannya dengan organ vital!

Saya bertubuh gemuk(24th), ukurun penis saya kecil, saya sering onani tiap hari (dari umur 17th) 15detik jg bisa keluar. 3 bulan lagi mau nikah. Apakah saya EDI gmn ngatasinya dan gimana cara membesarkan Penis?
Daden ( Bogor )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Mas Deden di Bogor, sayangnya kamu tidak mencantumkan berapa cm panjang penis kamu saat sedang istirahat atau sedang ereksi. Jadi saya tidak bisa memperkirakan seberapa kecil sebenarnya ukuran penisnya. Tapi memang kebanyakan pada orang gemuk umumnya memiliki penis kecil atau pendek. Tapi tidak semua kok, yang membuat penis jadi pendek atau kecil seringkali karena perbandingan ukuran badan yang besar jadi penis kelihatan kecil dan pendek padahal sih normal-normal aja. Soal Ejakulasi Dini (EDI) memang luarbiasa juga kamu jika dalam 15 detik onani bisa langsung ejakulasi. Fantasy kamu luar biasa hebat. Tapi belum tentu juga kok cepat keluar pada saat onani terjadi juga pada hubungan badan yang sebenarnya. Untuk itu perlu latihan mengontrol fantasy dan pikiran kamu agar lebih terkendali.

No comments: