Tuesday, February 19, 2008

BiSeX or HomO?

Dok, aku mau tanya nih........ 1. Apa bener klo pake CD kekecilan itu membuat Mr.p aku bisa Gede? 2. Aku kadang ML sama cowok, dan sangat menikmati (merangsang) tapi pas duLu ML sama paCaR aku juga merangsang (cuma petting aja sih), apa aku masih NoRmaL?? 3. Trus aku termasuk BiseX apa HOMO?
yo9ie (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear yo9ie, justru kebalikannya dong, cd kekecilan justru biikin mr P Anda mengkeret en tetap pada ukuran semula. CD yang terlalu ketat/kecil sebenarnya tidak dianjurkan karena dapat menghambat sirkulasi darah disekitar Mr P nanti efeknya ke tingkat kesuburan Anda.

Soal Anda ML dengan cowok dan cewek yang sama-sama Anda nikmati ada potensi Anda seorang biseksual . Biseksual bisa melakukan hubungan seks dan menikmatinya baik dengan lawan maupun sejenis.

No comments: