Wednesday, April 9, 2008

Pengaruh Pil Obat Pembesar Mr P

Dokter saya mau tanya : Umur saya 23 tahun Saya sudah ML sebelum nikah. Yang saya tanyakan, apakah bahaya sex seperti itu? Saya ML tidak menggunakan kondom. Tapi sperma saya keluarkan di luar. Apa kah itu menjamin aman? Apakah pacar saya bisa terkena penyakit? Dan apakah saya juga?Yg kedua: Saya sering melihat iklan2 di internet bahwa ada pil pembesar Mr P. Dan saya juga punya teman di luar negeri, dia mencoba pil tersebut dan terbukti hasilnya bisa bertambah panjang 3 inch. Nah yang saya tanyakan apakah, ada pengaruh dari pil tersebut?
aris (17)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Dear aris, Soal penyakit tergantung riwayat seksual kamu, jika kamu punya perilaku seksual yang suka gonta-ganti pasangan kemungkinan tertular penyakit kelamin cukup besar. Hubungan badan tanpa pengaman (kondom) meskipun dikeluarkan diluar tetap akan menularkan penyakit bagi kamu maupun pasangan kamu.

Soal obat-obatan yang bisa mempengaruhi besar maupun panjang Mr P memang benar (bisa memperbesar/panjang sementara dan tidak permanen), tapi efek sampingnya banyak, ada yang menyebabkan muntah-muntah, pusing-pusing, gangguan jantung, sampai rasa sakit pada Mr P yang sudah beberapa hari tidak "Tidur-Tidur". Nah sekarang terserah kamu bijak-bijaklah dalam memperlakukan Mr P yang meskipun kecil tetapi lincah dan perkasa!

No comments: