Wednesday, April 2, 2008

Alat Vital Melengkung!

Dok. Saya mo nanya. Alat vital saya melengkung nih (belok) gak lurus. bisa gak di sembuhkan (diluruskan)? saya malu jika nanti saya menikah. ada gak cara yang mudah untuk lurus? dengan melengkungnya alat vital saya apa saya bakalan punya anak? saya nunggu jawabannya di email saya ya dok
gozim (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear gozim, selama masih melengkung tidak masalah, asal tidak patah saja (90 derajat), justru bentuk Mr P seperti pisang (melengkung) itulah yang paling disukai wanita karena bisa berfungsi maksimal dalam merangsang G-Spot. Soal kepuasan kembali lagi ke masing-masing orang, seberapa jauh dan lihai dia bisa menggunakan Mr P nya untuk mengeksplore Miss V. Jadi menurut saya tidak masalah dan tidak usah malu. Bentuk fisik alat vital tidak mempengaruhi seseorang untuk punya anak atau tidak. yang mempengaruhi adalah faktor kesuburan sel sperma kamu dan sel telur pasangan kamu.

No comments: