Wednesday, April 16, 2008

Barusan Suntik Mr P, Waduh Ko Jadi Penyok-Penyok Dok?

Dok, saya pria 22 thn, sekitar 5 bln yang lalu saya disuntik di Mr P untuk memperbesar, katanya sih dari bahan-bahan alami tapi saya curiga disuntik silikon, sekarang bentuknya makin aneh dan penyok-penyok. apa yang harus saya lakukan? Apakah cairan bisa diangkat? dan apa efek nya untuk jangka panjang? trims
agas (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Dear agas, wah saya tidak bisa mendeteksi jenis cairan apa yang disuntikkan tanpa pemeriksaan langsung. Sangat berbahaya menyuntikkan sesuatu ke dalam jaringan otot disekitar penis. Karena jutaan syaraf halus dan sensitif akan rentan rusak dengan adanya benda asing yang dipaksakan masuk. Cairan ini sifatnya akan merusak tekanan pada otot dan jaringan syaraf dan bisa mengakibatkan pecah pembuluh darah. Biasanya orang menggunakan silikon untuk menambah besar Mr P. dan silikon itu dimasukkan kebawah jaringan kulit agar menimbulkan efek tebal dan besar. Namun bahayanya bila pecah dan menyebar kemana-mana akan menimbulkan infeksi dan komplikasi penyakit lainnya. Sebaiknya cairan yang sudah disuntikkan disedot kembali agar terhindar dari resiko yang lebih berbahaya. Namun jaringan kulit yang sudah terlanjur mengalami pembesaran sulit untuk kembali normal. Sebaiknya bersyukurlah dengan apa yang ada, soal ukuran tidak jadi masalah jika Mr P anda masih dapat berfungsi dengan normal.

No comments: