Wednesday, April 16, 2008

Merangsang Diri Sampai Keluar Darah!!!

Dok saya mau tanya sesuatu mengenai kebiasaan saya yang sering onani saya pria umur 24 dan masih bujang, dalam 1 minggu saya onani bisa antara 2-3 kali, ketika onani saya memainkannya dengan tangan tetapi yang aneh ketika mau keluar sperma saya tahan dengan memegangnya (Mr.P) erat-erat seakan akan sperma gak kluar sehingga ketika saya lepas sperma keluar disertai darah, kenapa kok sampai mengeluarkan darah? Berbahayakah kebiasaan saya ini? apakah kebiasaan saya ini bisa menyebabkan kemandulan? sekian dulu terima kasih atas jawabannya.
chasedu (17)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear chasedu, kebiasaan kamu beronani sangat berbahaya, ibarat orang beronani ingin mendapatkan kenikmatan dengan "memaksa" mengeluarkan sperma (ejakulasi), tapi yang kamu lakukan malah sebaliknya, sudah dipaksa keluar habis itu "dicekik". Sebagai informasi kecepatan sperma dapat mencapai 150km/jam ketika menyembur keluar dari Mr P dan menimbulkan tekanan super dahsyat di rongga Mr P. Nah apa jadinya jika kekuatan itu tiba-tiba tertahan, yang terjadi adalah pecahnya pembuluh darah, itulah kenapa sperma yang keluar bercampur darah. Kemandulan sih tidak, cuma bisa menyebabkan infeksi saluran sperma (vas defferens), dan pembesaran pembuluh darah di area Mr P (varises Mr P). sebaiknya dihentikan saja kebiasaan onani seperti itu, yang wajar-wajar sajalah.

No comments: